Kamis, 26 Februari 2015

Berburu Jajanan Khas Solo Abon Mesran Di Kalilarangan


Saat berwisata ke Solo tak lengkap rasanya jika belum berburu jajanan khas Solo.
Di kota Solo banyak terdapat Toko Oleh- Oleh khas Solo di kawasan Kalilarangan salah satunya Pusat  oleh-oleh Pak Mesran. 

Nama Mesran sendiri diambil dari nama pemiliknya yang bernama Mesran Mistopawiro. Toko oleh-oleh ini dapat menjadi remomendasi bagi Anda yang ingin mencari Toko - oleh khas Solo yang murah dan berkwalitas.

Kawasan Kalilarangan Solo sendiri selama ini di kenal sebagai Pusat penjualan Oleh – Oleh di Solo.
Salah satu produk andalan yang di jula di Toko Mesran adalah Abon Mesran yang populer dengan Kwalitasnya.

Abon Mesran memiliki cita rasa yang sangat istimewa rasanya Gurih manis dan sangat kuat aroma rempah – rempah dan menggunakan bahan utama Daging Cincang segar dan sehat.

Abon Mesran tersedia dalam Dua pilihan yakni Abon Sapi Mesran dan Abon Ayam Mesran, berbicara soal rasa, Anda bisa memilih Abon rasa Pedas Manis atau rasa original Gurih manis.

Abon Mesran sangat cocok di gunakan sebagai lauk nasi apalagi untuk taburan pada Nasi kuning atau Nasi pulen yang hangat.

Selain menyediakan Abon Mesran, Toko Oleh- Oleh ini menjual berbagai jajanan khas Solo lainnya seperti Serundeng Solo, Aneka Keripik mulai dari Keripik Kentang, Keripik Paru, Keripik Belut hingga Keripik Usus, selain itu tersedia pula Kerupuk Udang dan aneka kuliener khas Solo llainnya.
Toko Oleh-Oleh Pak Mesran yang berlokasi di Jalan Kalilarangan no.71 Solo ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai pukul 21.00 Malam, bagi Anda yang tertarik untuk berburu jajanan khas Solo dapat mengunjungi Toko kue di Solo.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar