Berwisata Ke Solo Kunjungi Pasar Unik Ini

Saat melancong ke Luar Kota atau Luar Daerah, sebagian orang biasanya selalu menyempatkan diri untuk singgah di Toko Oleh – Oleh untuk membeli beberapa Makanan khas daerah atau cidera mata lainnya, begitu pula saat Anda berwisata ke Solo jangan lupa untuk mampir ke Pasar – Pasar unik di Solo yang menjual berbagai produk dan Makanan khas Solo.

Salah satu pasar terpopuler di Solo adalah Pasar Klewer yang lokasinya berdekatan dengan Alun - alun Utara Kraton Kasunanan Solo, di Pasar ini Anda bisa berburu pakaian Batik berkwalitas karena Pasar Klewer merupakan pusat penjualan kain batik terlengkap di Solo.

Selain berbelanja murah Anda bisa cuci mata sambil melihat lihat aneka produk kerajinan tangan lainnya seperti Patung ukiran dan pernak pernik cantik.

Saat perut mulai keroncongan Anda bisa mampir ke Warung Nasi untuk menikmati menu Tengkleng di Solo yakni Tengkeng Klewer Bu Edi yang terletak di salah ujung Pasar. 

Usai berburu Batik Murah di Pasar Klewer Anda bisa melanjutkan perjalanan menuju Pasar Triwindu di Solo. Pasar Triwindu dikenal sebagai pusat penjualan barang antik di Solo.

Barang – barang Antik yang di jual di Pasar Triwindu sangat unik dan tergolong langka, untuk menemukan Pasar ini sangat mudah sebab lokasi Pasar Triwindu berada tepat di Jalan Diponegoro dan letaknya tak jauh dari Pura Mangkunegara Solo.

Ada berbagai barang Antik dan unik yang di jual bebas di Pasar ini mulai dari Batu Akik, Lukisan Antik, hiasan – hiasan antik, hingga Meja dan Kursi Antik serta berbagai barang langka lainnya.
Harga barang Antik yang tawarkan cukup beragam mulai dari 50 Ribu hingga jutaan rupiah.

Setelah puas berwisata ke Solo dan membeli Batik di Pasar Klewer serta berburu barang antik di Pasar Triwindu saatnya Anda mencuci mata dan menikmati keindahan Pura Mangkunegara sambil berjalan – jalan menyusuri setiap tempat bersejarah di Kota Solo.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Patung Pandawa Lima Jadi Ikon Kota Solo Baru

Read 50 Essays A Portable Anthology Free

Read The Oxford Anthology of Roman Literature Free