Kuliner Khas Solo, Warung Soto Paling Enak Di Surakarta


Saat berwisata ke Solo tak lengkap rasanya jika tak mencicipi wisata kuliner khas Solo, berikut ini tiga warung Soto paling enak di Solo yang sayang untuk dilewatkan saat Anda berada di Kota ini.

Soto Sawah

Nama Soto Sawah sangat populer di Solo, Warung Soto Sawah berlokasi di dekat kantor Solo Pos Jawa Tengah, makanan ini berisi bahan  makanan lain yang di campur dengan ayam suwir, kuah soto yang nikmat dan gurih sangat pas di lidah membuat makanan khas Solo ini banyak di gemari para Masyarakat Solo.

Sembari menyantap hidangan Soto Sawah para Pengunjung akan di hibur dengan alunan musik khas Jawa, harga satu porsi Soto Sawah sangat terjangkau yakni hanya berkisar Rp 5.000,- saja.


Soto Sore

Meskipun porsi Soto Sore kecil tapi santapan lezat ini mampu memanjakan lidah Anda, sambil menikmati semangkuk soto para pengunjung akan di temani alunan musik tradisional jawa yang menentramkan, makanan khas Solo yang banyak di jajakan di kawasan Karanganyar tepatnya di samping Masjid Agung Solo ini selalu dipadati para Pelanggan setianya, harga satu porsi Soto Sore sangat terjangkau yakni hanya sekitar Rp 6.000,-.

Soto Karang

Satu lagi Soto khas Solo yang rasanya tak kalah nikmat dengan Soto Sore, yakni Soto Karang yang memiliki cita rasa sama hampir sama dengan kelezatan Sop Buntut Sapi.

Soto Karang bu Ugi di Karanganyar salah satu penjual Soto yang hingga kini masih laris di serbu para Pelanggannya, harga 1 porsi Soto Karang dibanderol seharga Rp 10.000,- usai menikmati Soto Karang yang lezat para Pengunjung khususnya anak muda biasanya tak lantas meninggalkan tempat tersebut, mereka sengaja nongkrong sembari menikmati fasilitas Wifi yang tersedia di tempat kuliner khas Solo tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Patung Pandawa Lima Jadi Ikon Kota Solo Baru

Read 50 Essays A Portable Anthology Free

Read The Oxford Anthology of Roman Literature Free