Senin, 16 Februari 2015

Pandawa Water World Jadi Waterpark Terfavorit Di Solo


Wahana wisata air Pandawa Water World yang terletak di perbatasan kota Surakarta dan Sukoharjo ini merupakan wisata Air terfavorit di Kota Solo.

Wisata Air terpopuler di Solo ini di buka pertama kalinya pada tanggal 22 Desember  2007 silam, di kawasan wisata Solo yang lokasinya cukup strategis.

Tak heran jika wahana wisata Air ini setiap akhir pekan dan hari libur nasional selalu di padati para Pengunjung dari berbagai usia baik itu kalangan Anak – Anak, Remaja hingga orang Dewasa.

Pandawa Water World merupakan alternative tempat hiburan paling menyenangkan bagi Masyarakat Solo, di kawasan Wisata Air ini para Pengunjung tak hanya bisa Berenang dan bermain air namun juga kerap di jadikan tempat piknik pilihan keluarga.

Wisata Air Pandawa menyediakan sekitar 27 wahana air dengan fasilitas yang menarik diantaranya ada : Kolam Renang Dewasa, Kolam renang khusus untuk Balita dan Anak – Anak, Action River, Aerated Spa Fantastic Slides, Wave Pool, Warm Spa, Sight Tower serta wahana menarik lainnya.


Setiap wahana dilengkapi dengan fasilitas yang serba aman untuk melindungi keselamatan para pengunjung selain itu para penjaga professional setiap saat selalu mengawasi keselamatan para Pengunjungnya saat menikmati liburan di Tempat ini.

Harga Tiket masuk Pandawa Water World untuk hari biasa sebesar Rp 80,000,- sedangkan untuk akhir pekan atau hari libur sebesar Rp. 100,000,- . 

Selain menyediakan wahana wisata air Pandawa Water juga menyediakan berbagai fasilitas penunjang lainnya seperti Drupadi Food Servery dan beberapa fasilitas umum lainnya seperti Kamar bilas bersih, Kamar mandi, Masjid, Taman bunga mini, Locker, Food Court, Gazebo, Area Parkir yang luas, 

Mesin Atm dan lainnya. Wisata Air Pandawa water world buka setiap hari mulai pukul 8.00 pagi hingga pukul 18.00 sore.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar