Jumat, 20 Februari 2015

Galabo Solo Pusat Jajanan Malam Hari Terpopuler Di Solo


Tempat wisata kuliner di Solo yang bernama Gladak Langen Bogan atau lebih dikenal dengan sebutan Galabo Solo ini menyajikan berbagai menu kuliner khas Solo.

Pusat jajanan malam hari di Solo ini diresmikan pada tahun 2008  dengan konsep pusat jajanan malam yang merupakan Cabang warung asli para penjual kuliner. 

Dengan tersedianya pusat jajanan khas Solo ini, pihak pengelola berharap para pembeli tak merasa kesulitan untuk memilih menu makanan favorit di lokasi yang berbeda – beda.

Para Pengunjung Galabo dapat menikmati aneka kuliner khas Solo dalam satu lokasi dengan mendatangi Warung aslinya yang berderet rapi dalam satu komplek.

Hal ini tentunya akan lebih menghemat waktu dan tenaga para pecinta kuliner khas Solo.
Ada berbagai menu kuliner yang tersedia di Galabo antara lain ada : Gudeg Ceker Bu Kasno, Tengkleng Klewer,  Nasi Liwet Bu Sarmi, Rawon Penjara, Sate Kere Yu Rebi, Tio Ciu halal Pak Petruk, Bakmi Jowo Pak Dul, Cabuk Rambak, Selat Segar, Wedang Ndongo Keprabon, Timlo Solo dan menu lezat lainnya.

Beberapa menu masakan khas Solo yang tersedia di Galabo sebagian besar merupakan Menu unik dan langka karena sangat jarang di temukan di Kota lain.

Namun keunikan makanan khas Solo ini yang membuat para pecintanya berburu kuliner unik yang terkenal dengan cita rasa  masakan terlezat di Nusantara.

Setelah puas memanjakan lidah di kawasan wisata Kuliner Galabo Solo di malam hari,  saat pagi hari cobalah berkunjung ke kawasan Notosuman dan mencicipi kelezatan Surabi Notosuman yang juga termasuk dalam daftar Jajanan khas Solo paling populer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar