Jumat, 23 Januari 2015

Tempat Makanan Enak Di Solo Ini Wajib Anda Coba


Saat berlibur ke Solo Anda mungkin kerap bertanya – tanya dimana dapat menemukan tempat makanan yang enak dan lezat di daerah Solo. Berikut ini beberapa tempat makanan enak di Solo yang bisa menjadi pilihan Anda selama berwisata ke Solo.

Sate Buntel

Sate Buntel adalah Warung Sate kambing milik Haji Bejo, seporsi Sate Buntel di banderol seharga Rp 35 ribu dengan porsi sate yang cukup banyak. 
Daging Sate kambing yang empuk dan rasanya yang lezat membuat Warung Sate ini selalu di padati para pelanggang setianya.

Gudeg Ceker

Gudeg Ceker dari Solo ini berbeda dengan Gudeg khas Yogyakarta, Gudeg ceker bu Kasno ini memiliki ciri khas yang berbeda dengan Gudeg lainnya yakni rasa santan dan ceker ayam yang sangat terasa terlebih saat di tambah dengan siraman kuah sambal goreng krecek, kelezatannya semakin membangkitkan selera makan Anda.

Bakmie Citro

Wisata kuliner Solo lainnya yang patut di coba dalah bakmie bu Citro yang sangat terkenal di kota Solo, Rasanya yang lezat dan tekstur Bakmie yang pas di lidah menjadi pilihan utama para penikmat wisata kuliner.

Untuk menikmati semangkuk Bakmie Bu Citro Anda hanya perlu membayar uang 10 ribu rupiah saja, cukup bersahabat dengan kantong bukan?

Timlo Solo

Tempat makanan enak di Solo lainnya adalah Timlo Solo yang berlokasi di jalan Jl. Urip Sumoharjo Surakarta atau di timur Pasar Gede.

Timlo Solo adalah hidangan berupa Soup yang berisi potongan Sosis Goreng, Potongan ati ampela goreng, potongan kentang goreng dan irisan telor pindang serta taburan bawang goreng, ketiga bahan tersebut lalu di siram dengan kuah kaldu yang lezat dan menyegarkan. Timlo sangat pas di santap dengan Nasi putih dan taburan bawang Goreng diatasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar